AYO CEGAH KANKER SERVIKS SEKARANG JUGA

AYO CEGAH KANKER SERVIKS SEKARANG JUGA
Para Availian Jakarta Timur sedang mengikuti wisata ke Bangkok - Pattaya bersama seluruh Availian dari seluruh Indonesia, Bonus Wisata ini membuktikan bahwa bisnis Avail memiliki potensi yang luar biasa bagi siapa saja dan di mana saja tanpa terkecuali, mereka yang mau bekerja keras membangun bisnis Avail akan mendapatkan hasil yang besar dan bonus yang dijanjikan oleh PT. Avail elok Indonesia.

KEWAJIBAN MEMAKAI JILBAB BAGI WANITA

 
Bagi setiap muslim baik laki-laki maupun wanita, menutup aurat adalah suatu kewajiban yang harus dilaksanakan dan tidak bisa di tawar-tawar atau diperdebatkan, masing-masing memiliki batasan aurat yang harus ditutup dan tidak boleh terlihat oleh orang lain selain muhrimnya.
Secara umum, aurat bagi laki-laki adalah meliputi tubuh antara di bawah lutut sampai dengan di atas pusar, sedangkan aurat wanita adalah meliputi seluruh tubuh dengan pengecualian wajah dan telapak tangan. Dengan batasan aurat tersebut maka setiap wanita wajib memakai pakaian yang menutup seluruh tubuh dan tidak memperlihatkan lekuk atau bentuk tubuhnya. 
 
Hal tersebut sesuai dengan perintah ALLAH SWT dalam Al-Qur'an sebagai berikut : 
Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang-orang mukmin: ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal (sebagai perempuan baik-baik) dan oleh karenanya mereka tidak diganggu. Dan (ingatlah) ALLAH SWT Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (QS Al-Ahzab :59).

Juga terdapat pada ayat lainnya :
"Dan katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman : "Hendaklah mereka menahan  pandangannya, dan memelihara kehormatannya; dan janganlah mereka memperlihatkan perhiasan tubuh mereka kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutup kain kerudung (khimar) ke dada-dada mereka; dan janganlah memperlihatkan perhiasan tubuh mereka melainkan kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka atau anak-anak mereka, atau anak-anak tiri mereka, atau saudara-saudara mereka, atau anak bagi saudara-saudara mereka yang lelaki, atau anak bagi saudara-saudara mereka yang perempuan, atau perempuan-perempuan Islam, atau budak-budak mereka, atau orang pelayan laki-laki mereka yang telah tua dan tidak berkeinginan kepada perempuan, atau kanak-kanak yang belum mengerti tentang aurat perempuan; dan janganlah mereka menghentakkan kakinya untuk diketahui orang akan perhiasan mereka yang teresembunyi; dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, wahai orang-orang yang beriman, supaya kamu beruntung (QS An-Nur : 31) 

Untuk memenuhi kewajiban tersebut, maka kami berusaha menyediakan busana muslimah bagi wanita yang sesuai dengan perintah dalam Al-Qur'an tersebut, yaitu menutupi seluruh tubuh dan kerudung yang menutupi dada. Namun demikian juga tidak meninggalkan kodrat wanita yang ingin tampil cantik bagi suami-suami mereka. Dengan hijab dan gamis syar'i yang kami sediakan, Insya Allah dapat memenuhi dua unsur tersebut yaitu kewajiban untuk menutupi aurat wanita dan juga memenuhi kebutuhan wanita untuk tampil cantik dan menarik. 
Dengan model yang keren, unik dan menarik, kami menawarkan hijab dan gamis dengan kualitas yang baik dan dengan harga menarik, untuk mendapatkannya dapat langsung mendatangi toko kami : 
 
ANNISA COLLECTION 
Jln. Balai Rakyat No. 1, Utan Kayu Utara - Jakarta Timur
 
atau bagi yang berada di luar Jakarta Timur dapat membeli melalui penjualan Online yang dilakukan di grup Black Berry Messenger PIN BB nomor : 2AB0F574 atau add Facebook kami : "Nona Annisa Hijab".  
 
Kami melayani penjualan dengan jumlah satuan maupun partai grosir. Bagi yang ingin bergabung di bisnis ini juga dapat menjadi Reseller atau dengan dropship dengan harga khusus dan discount menarik.
 
contoh produk :
 
 











Masih banyak lagi produk lainnya di toko kami yang terbaru dan up to date, silahkan datang dan pilih sesuai dengan selera anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar