AYO CEGAH KANKER SERVIKS SEKARANG JUGA

AYO CEGAH KANKER SERVIKS SEKARANG JUGA
Para Availian Jakarta Timur sedang mengikuti wisata ke Bangkok - Pattaya bersama seluruh Availian dari seluruh Indonesia, Bonus Wisata ini membuktikan bahwa bisnis Avail memiliki potensi yang luar biasa bagi siapa saja dan di mana saja tanpa terkecuali, mereka yang mau bekerja keras membangun bisnis Avail akan mendapatkan hasil yang besar dan bonus yang dijanjikan oleh PT. Avail elok Indonesia.

YUUUK... MARI JOIN BISNIS DI AVAIL...

Peluang emas bagi yang mau, karena modal utama di bisnis ini adalah kemauan...
 

Untuk anda yang ingin coba berbisnis tapi bingung mau bisnis apa?  
Mau mulai dari mana? 
Mau bisnis dengan modal relatif kecil... 
Siapapun anda, Pria maupun wanita, karyawati, mahasiswi, ibu rumah tangga, atau para suami, bapak-bapak yang ingin memberikan kegiatan positif dan tambahan penghasilan untuk istri tercinta di rumah.. 
Bergabunglah sebagai reseller / distributor Avail bersama kami !!
Kami Group AVAIL Jakarta Timur siap membantu anda untuk menjalankan bisnis di Avail.


Persyaratan untuk menjadi member / reseller / distributor AVAIL sangat mudah :

  1. Mengisi Formulir pendaftaran yang telah disediakan, berisi data Nama, alamat, tanggal lahir, Nomor Telepon / HP, nomor rekening (Nama Bank, Nomor, Cabang), ahli waris (salah satu kelebihan bisnis ini adalah bisa diwariskan lho...).
  2. Melampirkan Foto Copy KTP.
  3. Membayar biaya pendaftaran Rp. 60.000,-
  4. Usia minimal 17 tahun / sudah memiliki KTP.

    Catatan :
    Untuk calon member yang berada di luar kota Jakarta, fotokopy KTP dapat dikirim ke alamat : Jl. Pisangan Baru I No. 11, RT. 13 / RW. 10 Kelurahan Pisangan Baru, Jakarta Timur atau untuk yang sering online baik di facebook maupun media lainnya dapat dikirim melalui email ke alamat email : nonakurniahadi@yahoo.com atau upload di album facebook lalu add facebook kami : Avail Jakarta Timur.


    Dengan mendaftar jadi member Avail maka akan mendapatkan :

    • Starter kit yang berisi profil perusahaan, pengenalan produk dan marketing plan.
    • Kesempatan mengikuti training dan seminar yang diadakan oleh PT. Avail Elok Indonesia secara gratis.
    • Peluang bisnis yang sangat potensial dan bisa menghasilkan bonus hingga jutaan rupiah perbulan.
    • Motivasi diri dan komunitas bisnis jaringan yang sangat positif, sehingga akan menambah wawasan dan mengembangkan kepribadian anda secara berkesinambungan.
    Untuk informasi dan bantuan cara mendaftar yang lebih detail dapat menghubungi / telpon / SMS ke salah satu distributor kami yang tercantum di sebelah kiri blog ini.


    Prosedur pembelanjaan barang dapat dilakukan sebagai berikut :

    1. Silahkan hubungi / telpon / SMS ke salah satu nomor berikut : 021-44640405, 021-96922322, 081398181551, 085811900551 atau 081510445500 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang barang yang akan dibeli dan paket-paket promosi yang lebih murah.
    2. Atau add PIN BB kami nomor 331EEBED.
    3. Untuk yang berada di luar Jakarta, biaya pendaftaran Rp. 60.000 dapat ditransfer lalu informasikan kepada kami untuk dibantu proses pendaftarannya.
    4. Informasikan bukti transfer, nama & nomor ID member, jenis paket/pesanan Anda, dan alamat pengiriman disertai kode pos dan no HP anda.
    5. Barang akan dikirim sesudah bukti transfer kami terima (via fax atau email).
    6. Pembelian juga dapat langsung ke alamat kami di Jl. Pisangan Baru I No. 11, RT. 13 / RW. 10 Kelurahan Pisangan Baru Jakarta Timur.

    Perlu diingat kembali bahwa untuk berhasil menjalankan bisnis di Avail tidak perlu syarat khusus, tidak perlu ijasah sarjana atau modal puluhan juta untuk sukses. 
    Siapapun yang memiliki kemauan yang kuat untuk maju dan semangat untuk bekerja keras Insya Allah akan berhasil menjalankan bisnis di Avail dan mendapat penghasilan yang luar biasa.
    Sudah banyak yang membuktikannya, sekarang giliran anda..

    Selamat Bergabung, Salam Sukses Ceria Cemerlang...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar